Pages

Sabtu, 09 Februari 2013

Ronaldo Siap Singkirkan United




Bola.net - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengakui bahwa Manchester United tetap berada di hatinya. Namun Ronaldo menegaskan siap menyingkirkan mantan klubnya itu dari Liga Champions.

Madrid akan menjamu United di Santiago Bernabeu pada duel babak 16 besar leg pertama, Kamis (14/2). Ronaldo, yang direkrut Red Devils kala berusia 18 tahun pada 2003 silam, mengatakan kepada AS bahwa laga ini akan menjadi laga yang spesial.

"Pasti spesial, karena semua orang tahu saya enam tahun bermain di 'El Manchester' dan saya sangat mencintai klub tersebut," ujar Ronaldo.

"Namun pertandingan tetaplah pertandingan. Ini bukan perang, saya hanya akan bermain dan menikmatinya, serta mencoba membantu tim untuk menyingkirkan mereka," imbuhnya.

Beberapa hari lalu, Ronaldo bergabung dengan Nani, mantan rekannya di Old Trafford, kala memperkuat timnas Portugal dalam uji coba melawan Ekuador.

"Saya bercanda dengan Nani tentang pertandingan nanti. Ini pasti jadi duel hebat Eropa. Saya tak lupa bahwa di hadapan kami adalah tim terbaik Inggris," tutur Ronaldo.

Ronaldo, yang meninggalkan Red Devils setelah diboyong Madrid ke Bernabeu dengan biaya transfer £80 juta pada tahun 2009, lalu mengulangi klaimnya beberapa waktu lalu tentang Los Merengues yang lebih kuat dari United.

"Anda tak bisa mengatakan bahwa kami favorit dalam pertandingan dua klub hebat ini, tapi saya percaya kami lebih baik dan harus membuktikannya di lapangan nanti," pungkasnya.

Setelah bersua di Bernabeu, Ronaldo akan 'pulang' ke Old Trafford bersama Madrid guna melakoni leg kedua pada 6 Maret mendatang. (as/gia)

Sumber :  http://www.bola.net/champions/ronaldo-siap-singkirkan-united-390f12.html

Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar